GRIYA ARDAFA JOGJA

Januari 10, 2019
GRIYA ARDAFA JOGJA
KOS HARIAN BULANAN MINGGUAN TAHUNAN

Alamat Griya Ardafa
Jl. Sekar Mirah No.1, Joho, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
0857-2993-6162
Berikut nomor telepon pemilik: +6285729936162. whatsapp, klik link ini https://api.whatsapp.com/send?phone=6285729936162

https://www.trivago.com/hotelmanager/description/9002752/description.html#/descriptions/create/en

Bagi agen tour travel atau perseorangan yang ingin bekerjasama, harga dapat negotiable 

GRIYA ARDAFATarif di Griya Ardafa dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk memastikan mendapat kamar dapat, Pengunjung dapat  melakukin booking melalui traveloka. https://www.traveloka.com/en/hotel/indonesia/griya-ardafa-male-only-3000020010877

Atau melakukan pembayaran melalui transfer Bank ke rekening pemilik. Pemilik tidak menerima DP untuk memudahkan pengunjung lain yang benar-benar Fix mendapatkan kepastian. 
GRIYA ARDAFA hanya menerima  male only untuk yang jangka panjang.

GRIYA ARDAFA berlokasi di area kampus-kampus Favorit di Yogyakarta yaitu UGM, UNY, UPN, UII, AMIKOM, MERCU BUANA, POLTEKKES PERMATA INDONESIA . Selain itu dekat dengan Hatono Mall, Terminal, Kantor Pemerintahan, Pasar, Rumah makan dan fasilitas umum lainnya. GRIYA ARDAFA sangat menjunjung tinggi kebersihan dan kenyamanan sehingga pengunjung juga harus menjaga kebersihan dan dilarang merokok atau mabuk.


Lingkungan sangat nyaman, tenang dan cocok untuk belajar dan beristirahat atau sekedar transit dari atau akan melakukan perjalanan. Jarak ke Masjid dan ke lapangan yang biasa digunakan untuk parkir mobil adalah sekitar 5 rumah. Jarak ke stasiun dapat ditempuh dalam 15-20 menit sedangkan ke bandara sekitar 25-30 menit. Lokasi yang terletak di seberang ring road utara membuatnya semakin strategis bagi yang akan ke Jawa Tengah, Magelang-Solo-Klaten-Boyolali-Semarang-Kebumen. 


Tipe Standar


  GRIYA ARDAFA memiliki 11 kamar dengan 2 tipe yaitu Standar dan Dormitory. Selain itu diberikan diskon untung yang menginap dalam jangka panjang atau jumlah orang cukup banyak.
Berikut nomor telepon pemilik: +6285729936162. whatsapp, klik link ini https://api.whatsapp.com/send?phone=6285729936162
Tipe Standar
1 org/ hari       = 110rb        2 org/ hari = 200rb
1 org/ minggu = 500rb        3 org/ hari = 270rb
1 org/bulan     = 1.100.000 rb     4-6 org/ hari = @75rb
1 org/3bulan   = 3 jt



Tipe Dormitory
 Tipe Dormitory (kap 6 orang)
1 org/ hari       = 75 rb    
1 org/ minggu = 300rb        
1 org/bulan     = 600rb      
2 org/bed/hari = 130rb
4-6 org/hari    = @50rb



BALKON


Fasilitas di griya ardafa meliputi wifi, tempat tidur, lemari, meja, kamar mandi dalam, dapur, gantungan baju, tempat jemur, balkon  tempat jemur dan parkir motor. Untuk yang membawa mobil dapat diparkir di lapangan yang biasa digunakan untk parkitr umum warga sekitar. Jaraknya 5 rumah ke arah kiri. Jam malam bebas 24 jam. Tarif sudah include biaya wifi, listrik, air, sampah, dan pajak.
DAPUR
GRIYA ARDAFA menghadap selatan. Dapur terletak di sisi depan samping Balkon dan tempat jemur terletak di belakang. Masjid 5 rumah ke barat/ kanan dan lapangan 5 rumah ke selatan/ kiri. 



Semua kamar yang disewakan terletak di lantai 2 dengan bukaan depan dan belakang sehingga membuat sirkulasi udara lancar dan cukup sejuk. Sengaja dibuat dengan konsep ECO GREEN untuk menjaga kualitas kesehatan penghuninya.






Kamar mandi dalam yang tersedia adalah toilet jongkok dan 1 toilet duduk yang dilengkapi kran shower, gantungan baju, dan ember untuk menghindari adanya jentik-jentik nyamuk. Alas kaki dapat diletakkan di rak sepatu yang terletak di samping tangga untuk naik ke kamar, samping balkon sisi depan, dan di tempat jemur sisi belakang. Alas kaki harap dilepas untuk memastikan lantai tetap bersih sehingga nyaman beraktifitas.




Previous
Next Post »

8 komentar

  1. Mantap tulisan dan ketelitiannya pak

    BalasHapus
  2. Mantep isi artikelny, posisiny jg rapih teksny;)

    BalasHapus
  3. Nice artikel, thanks infonya gan :D

    BalasHapus
  4. Ini tempat menarik yang bisa dijadikan referensi ketika di Jogja

    BalasHapus
  5. Kalau ke Jogja harus nginep di Griya Ardafa nih, lokasinya cocok dan bikin gampang buanget buat kemana-mana

    BalasHapus
  6. Pingin juga punya rumah yang bisa disewain gini

    BalasHapus
  7. Wah bs buat refrensi neh kalo next ke Yogya lagi

    BalasHapus